Wednesday, December 14, 2016

Senyumu Mengindahkan Segalanya



Entah kenapa saya selalu mendapat masalah dalam kehidupan ini entah itu masalah pekerjaan, tugas kuliah, keuangan atau apapun itu. Kata orang - orang mah kita harus banyak sabar dan juga selalu berusaha yang terbaik dalam menjalani hidup.

     Lambat laun saya pun merasa bahwa hidup ini ko makin hari makin berat, banyak beban yang menumpuk didalam pundak saya seakan memikul beras 100 kg >,<

      Saat saya semakin merasa beban hidup ini terasa semakin berat. Saya coba ceritakan semua yang saya rasakan dengan kekasih saya. Pada saat saya menceritakan apa yang saya alami, dia pun memberikan saran bahwa saya pasti bisa hadapi semuanya.

      Saat bersamanya dan ketika dia tersenyum membuat semua beban yang ada dalam pundak saya pun terasa menghilang. Entah sihir ataupun magic apa yang saya alami, tapi saya yakin bahwa hanya dia saya bisa bahagia. Senyuman manis yang tergambar dalam wajahnya slalu teringat dalam anganku dan membuat saya selalu semangat menjalani setiap harinya.