Saturday, December 10, 2016

Indahnya Panorama Kemit Forest Sidareja



    Indahnya KEMIT FOREST SIDAREJA - Tempat wisata yang menurut kami wajib untuk dikunjungi, kenapa?,  karena disini kita disajikan sebuah kesempurnaan ciptaan Allah SWT yaitu keindahan dan menawanya pemandangan disana yang akan membuat rasa penat kita menghilang dan hiburan kita dalam mengisi waktu luang baik bersama keluarga, teman maupun kekasih anda.





            Disini kita disajikan pemandangan yang sangat indah untuk kita lihat dan sangat cocok bagi kita untuk menghilangkan rasa letih setelah beraktifitas selama waktu bekerja dan serta sangat cocok bagi keluarga yang mungkin bingung memilih tujuan tempat wisata yang akan dikunjungi. Tak perlu risau tak perlu bingung, datang saja ke KEMIT FOREST SIDAREJA. 




               Lokasi dari tempat wisana ini tidak jauh ko, berada pada dusun KEMIT desa KARANG GEDANG kecamatan SIDAREJA, Cilacap JAWA TENGAH dan pastinya di INDONESIA. Lokasinya tidak sulit untuk dicari karena ketika kita hanya cukup mengikuti jalur - jalur serta penunjuk arah yang telah warga sediakan. 




            Ketika kita sesampainya disini, kita disediakan beberapa tempat khusus bagi para pengunjung berupa tempat penitipan barrang, warung - warung serta tempat dengan posisi yang akan sangat indah dan cocok untuk memanjakan mata dan hati anda.





           Nikmatilah hidup ini layaknya angin yang berhembus dengan sempurnanya, meski tak terlihat seperti apa bentuknya, tapi kita dapat merasakan kesejukan dan kenyamanan bila berada disampingnya.