Wednesday, December 14, 2016

Manisnya perhatian



Setiap saat selalu terngiang akan wajah cantiknya, wajah yang rupawan serta senyum yang begitu manis tergambar saat dia tersenyum dan tertawa bersamaku. Terkadang saking manisnya saya juga lupa membedakan manisnya secangkir teh dengan senyuman yang ada di pipinya itu ^_^

    Setiap saat saya selalu menceritakan apa yang saya lakukan, bukan karena saya tidak ada kerjaan, tapi saya berusaha terbuka denganya agar kita saling menjaga komunikasi dan mengerti satu sama lain.

  Setiap saya menceritakan semua keluh kesah saya padanya, dia slalu memperhatikan dengan seksama membuat saya merasa nyaman dan tak ingin jauh darinya.

    Kami saling bercerita dan berbagi cerita satu sama lain dan menunjukan bahwa perhatian itu sangatlah manis dan begitu nyaman karena dengan perhatian kami bisa saling berbagi dan mengerti satu sama lain.