Saturday, December 10, 2016

Cafe Keren SUNSHINE Sidareja



   Cafe Keren SUNSHINE Sidareja - Bagi yang suka dengan wisata kuliner maupun yang ingin menikmati ketenangan serta kenyaman saat makan, ada tempat nih yang keren untuk itu semua, ingin tau tempatnya???




         Yaps betul disini tempatnya Cafe SUNSHINE Sidareja, cafe dengan konsep minimalis modern ini menyajikan suasana yang modern, meskipun tergolong minimalis, tapi disini tempatnya keren. Ada hiasan - hiasan indah pada dinding serta dekor ruangan yang khas membuat kita nyaman dan tenang dalam cafe tersebut selagi hidangan sedang disiapkan. Sebari menunggu hidangan datang, kita disuguhi alunan musik indah serta menentramkan hati membuat kita nyaman berada disini.
         Menu yang disajikan disini juga beragam seperti Ice cream SUNSHINE, nasi goreng Love dan masih banyak lagi. 




          Penasaran dengan tempatnya, kami kasih tau nih, tempatnya tidak sulit untuk dicari karna Cafe ini berada di Sidareja tepatnya depan SMA / SMK NASIONAL Sidareja. Kabupaten Cilacap, Profinsi jawa tengah dan tentunya di negara indah kita Indonesia >_<.





         Demikianlah Tempat Hangout kami di SUNSHINE Sidareja, Semoga dapat menambah tampat kunjungan anda tentang kuliner CILACAP Khususnya daerah Sidareja. Terimakasih Sampai jumpa kemudian hari...