Saturday, December 24, 2016

INDAHNYA JULANG NGADEG PENYARANG



JULANG NGADEG PENYARANG, mungkin masih terdengar asing bagi kita. Apasih JULANG NGADEG, dimana itu JULANG NGADEG PENYARANG, apa kerenya sih disana. Untuk menjawab pertanyaan itu disini akan kami utarakan dan ulas mengenai JULANG NGADEG PENYARANG

JULANG NGADEG PENYARANG merupakan tempat wisata baru di daerah penyarang, tepatnya di desa penyarang, kecapamatan sidareja, kabupatenya Cilacap Profinsi Jawa Tengah dan tentunya hanya ada di bumi indah pertiwi kita yaitu INDONESIA. Tempatnya berada cukup mudah untuk dicari yaitu dekat dengan perumahan Sidareja atau sering disebut oleh warga sekitar sebagai daerah KUNCI. Apabila kita dari arah stasiun SIDAREJA, kita tinggal mengikuti arah lurus saja menuju dalam pasar yang ada tepat didepan stasiun (Pasar Setuan). Dari situ kita tinggal mengikuti jalan yang tidak begitu jauh dan juga disana telah disediakan banyak PLANG atau penunjuk arah untuk memudahkan para pengunjung agar tidak tersesat.



Disini kita disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah dan suasana tenang membuat hati kita pun terasa begitu tenang dan tentram seolah semua beban dalam pundak kita menghilang. Banyak warung dan juga para warga sekitar yang ramah untuk diajak mengobrol ataupun diajak tertawa bersama membuat kita seolah ingin menetap disana.

Bahasa jawa yang khas menunjukan keaslian daerah ini dan juga mengisaratkan bahwa tidak perlu nerlibur keluar negeri untuk mengakhiri akhir pecan anda, Karena di bumi indah pertiwi kita juga terdapat pemandangan yang begitu sempurna yang dapat mengalahkan keindahan dari mancanegara.

Sekian yang dapat kami ulas dari JULANG NGADEG PENYARANG, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Teruslah budayakan dan rawatlah bumi pertiwi INDONESIA kita ini agar semakin indah dan dikenal bagi siapa saja, Terimakasih