Sunday, July 23, 2017

Tempat Liburan SMALL WOLRD Purwokerto




Tempat Liburan SMALL WOLRD Purwokerto - Hay Guys, Berjumpa lagi dengan kami Dhita Priasti, Disini Kami akan menceritakan pengalaman kami bertraveling ditempat wisata SMALL WORLD yang berada di Purwokerto Jawa Tengah dan Pastinya ada di negara indah kita INDONESIA.

SMALL WORLD ini berada di Purwokerto tepatnya berada di daerah Ajibarang. Lokasinya sangat mudah untuk diakses yaitu kita berpatokan atau pusatkan pencaarian kita di ALUN - ALUN Purwokerto saja. Dari situ kita akan belok kiri dan terus ikuti jalan lurus. Jarak sekitar 10 - 15 km kalo tidak salah :D. Bila ada pertigaan yang bentuknya mirip huruf Y, Maka kita belok saja ke kiri ya, Soalnya bila kita belok kanan tidak tahu kemana, Hehe :D. Nah dari situ kita tinggal lurus terus. nikmati indahnya nuansa persawahan yang sejuk dan udara yang dingin dan sejuk tersebut. Kita juga akan disuguhi pemandangan indah dengan hutan hijau dan pepohonan yang permai disana. Hati - hati dengan tanjakannya ya soalnya lumayan dan tempatnya juga pas di tanjakan :D.

Bagi yang takut kesasar, Tenang saja. Sudah ada petunjuk arahnya ko, juga ada baner - baner terpasang sehingga memudahkan kita untuk mengunjunginya.






SMALL WORLD Purwokerto menyuguhkan miniatur - miniatur berbagai icon khas dari berbagai negara seperti singapura, malaysia, jepang dan lainnya. Selain miniatur, juga terdapat berbagai tempat yang romantis disuguhkan bagi yang berpasangan :3 . Pokoknya jangan sampai ketinggalan dan gk up to date ya tentang tempat wisata ini, dijamin Happy :D.

#SmallWorldPWT   #Wisataku   #PWT   #TempatWisataIndah   #Lestari #Indonesia