Tuesday, July 18, 2017

Tak Kalah Dengan Jarak



Tak Kalah Dengan Jarak - Jarak merupakan bentangan atau perbedaan yang mungkin sedang kita alami saat ini. Bukan karena kita berbeda ataupun kita sedang menghindari masalah. Tapi kita sedang mencoba untuk mempelajari arti hidup ini serta mengerti arti kehidupan yang sebenarnya.

Cinta tak harus selalu bersama di setiap waktu ataupun dimanapun kita berada. Tapi Cinta itu akan selalu ada didalam hati kita dan cinta kita akan selalu menemani kita serta menguatkan kita menghadapi semuanya.

Cinta yang sedang kita jalani mungkin dapat digolongkan mulai sulit karena ada beberapa hal sehingga memaksakan kita untuk mencari dan mencoba belajar untuk bisa berkembang ke arah yang lebih baik lagi.




Meski jarak dan tempat yang jauh memisahkan kita, namun dihatiku akan selalu sama. Akan selalu ada namamu dan selalu menjadi penyemangatku untuk bisa memperbaiki kehidupan kita kelak serta persiapan kita agar kita bisa menjadi lebih dewasa dan bisa saling percaya bahkan saling mengerti satu sama lain.

Mungkin cinta tak terlihat darimana hal indahnya, Tapi dimataku Kamulah hal terindah yang pernah ku miliki.

Tetap bersama hadapi semuanya. Hadapi Rintangan meski sulit karena cinta kita mampu mengalahkan segalanya asalkan kita bersama dan melakukan yang terbaik untuk semuanya.

Tak Pernah Ku Rasa Seindah Ini Kehidupan Selain Bersamamu Sayang

#AnggitaPriastiNingsih