Monday, December 5, 2016

Nyoklat Klasik Cipari



        Nyoklat Klasik Cipari - Tempat nongkrong yang pas buat kita yang suka dengan minuman dengan bahan dasar coklat. Coklat yang begitu lembut dengan racikan yang khas membuat siapa saja tergoda dengan rasanya.


       Bahan dasar coklat yang begitu lembut ditambah berbagai toping hiasan dalam minuman ini sangatlah menggoda membuat kita menikmatinya. Berbagai Varian rasa dan racikan yang akan membuat anda tidak bosan dengan minuman ini.




           Tempatnya gk jauh ko, alamatnya ada di daerah Cipari Kabupaten Cilacap di profinsi Jawa Tengah, tepatnya berada didepan Alfamart Cipari 2 dekat dengan kecamatan Cipari.
              Tempatnya elegan dan sangat nyaman bagi kita untuk nongkrong dan nikmatin minuman ini. Minuman ini juga bisa dibawa pulang ko  >,<  jadi kita bisa nikmatin bareng pacar, temen ataupun keluarga kita.




         Meskipun nyoklat klasik cipari sangatlah enak dengan berbagai varian rasa yang sangat nikmat, tapi untuk harga jangan tanya, harganya sangatlah terjangkau bagi kita, mulai dari 7000 rupiah dan berbagai varian rasa yang dapat kita pilih.
         Nyoklat klasik cipari sangatlah pas bagi kita yang cuka dengan minuman coklat. Apalagi musim hujan kaya gini, ketika minum ini dijamin rasa dinginya hilang dengan kehangatan dan kenikmatan minuman ini.