Tuesday, November 22, 2016

Der Ring



   Der Ring - Menceritakan kisah percintaan sepasang kekasih yang menjalani LDR / Jarak jauh. Sang cowo akan pergi belajar ke berlin sedangkan sang cewe menunggunya pulang di Padang. Selama mereka jalanni jarak jauh, mereka dengan lancar berbagi cerita melalui video call dan chat untuk memberi kabar. Hingga suatu ketika terjadi sebuah gempa di Padang yang besar. Sang cewe yang panik mencoba mengambil hp di kamarnya namun naas ketika mengambil hp, tanganya tertimpa lemari yang besar dan terpaksa untuk diamputasi.
  Selama tanganya telah diamputasi, sang cewe merasa terpuruk dengan keadaanya dan sempat berpikir "apakah dia masih mau dengan keadaanku saat ini". Tapi adiknya yang berada disampingnya selalu memberi semangat dan membantu dia untuk bisa lancar berkomunikasi dengan sang cowo tanpa memberitahu tentang keadaanya.
  Sekian lama mereka jarak jauh, tiba saatnya untuk sang cowo pulang kembali kepadang. Saat pulang merekapun memutuskan untuk bertemu. Ketika bertemu, Sang cowo memberikan sebuah cincin kepada sang cewe, tapi sang cewe seolah memberikan kode/isyarat dan ketika sang cowo memegang tanganya, sang cowo pun mengerti, lalu membuka tali sepatunya dan membuat sebuah kalung dengan cincin didalamnya dan memasangkanya dileher sang wanita.


Romantis kan, Penasaran gemana sih pilmnya??, kita bisa liat bareng melalui tombol disini...





    Cinta tak pernah memandang kelebihan dan kekurangan dari setiap individu, karena cinta akan menyempurnakan segalanya.