Saturday, December 24, 2016

Dimanakah cinta sejati


DIMANAKAH CINTA SEJATI


Merupakan sebuah film asal Thailand yang diproduksi oleh lembaga perpileman yaitu "MONO". Film ini berdurasi 9 menit, kenapa sangatlah pendek???. Yaps karena dalam film ini bukanlah film serial ataupun drama tetapi film ini adalah film pendek yang biasanya berdurasi dari 9 - 25 menit.

Film ini menceritakan tentang kisah antara seorang pria asal thailand yang tidak mempunyai uang dan diusir dari tempat kosnya yang berada di hongkong. Ketika sang pria itu merasa bingung untuk tidur dimana, tibalah seorang wanita cantik keturunan china - thailand dan menolongnya dengan syarat mengajarinya bahasa thailand agar ia bisa jadi pramuwisata yang handal.

Hari - demi hari waktu terus berguril dan muncullah benih cinta diantara mereka. Sang cewe yang merasa sangat nyaman dengan sang pria tidak sadar bahwa sang pria sudah memiliki pacar. Ketika sang pria akan pergi untuk kembali pulang ke thailand, tidak sengaja bertemu dengan kekasih hatinya, dia pun memberikan cincin kepada kekasihnya tapi kekasihnya itu telah memutuskan hubungan itu karena telah memiliki pria lain.

Sang wanita yang telah lama merasa nyaman dengan sang pria itu mulai merasa kecewa karena dirasanya cintanya bertepuk sebelah tangan. Tapi tidak untuk sang pria, dia merasa bahwa cinta sejatinya itu adalah sang wanita yang selalu menemaninya sepanjang waktu dan juga membantunya dalam hal apapun.

Keesokan harinya, saatnya sang pria untuk pulang, Tapi sang pria mengurungkan niatnya untuk pulang dan menemui sang wanita dan mengutarakan isi hatinya, mereka pun bahagia dan selalu bersama setiap harinya.


Penasaran sama filmnya, Ayo kita tontong bareng disini ya...



 Download disini...


Selamat menikmati filmnya, cinta dapat datang karna kenyamanan dantara kedua orang yang saling jatuh cinta. Terimakasih