Tuesday, November 1, 2016

Cinta Pandang Pertama

Cinta Pandang Pertama



 


  Mungkin bagi sebagian orang cinta pada pandang pertama itu hanyalah sebuah mitos belaka, mana ada cinta pandang pertama, cinta itu melihat, mengamati, menilai lalu mencintai.

  Tapi bagi saya itu adalah nyata, cinta pandang pertama itu benar adanya, saat saya melihat sesosok wanita yang bagai bidadari, hati saya bagai sebuah lilin yang meleleh karna terpesona dengan segala yang dimilikinya. Parasnya yang cantik, seyum manis di pipinya, lesung pipi yang membuat semakin menawan untuk dipandan membuat siapa saja akan jatuh cinta padanya.

  Setiap hari saya mencoba menarik perhatianya agar dia sadar bahwa saya tertarik padanya, tapi apalah daya usaha saya belum cukup untuk menarik perhatianya. Setiap saat saya mencoba mencuri pandang padanya karena bagi saya senyumanya begitu indah dan membuat saya yakin bahwa dialah cinta pandang pertama saya..